Selamatkan Palestina, Selamatkan Al Aqsa

Derita bangsa Palestina, saudara-saudara ummat Islam yang masih dijajah memerlukan uluran tangan saudaranya di manca negara. Tank, rudal dan gempuran pesawat tak ada hentinya. Seorang ibu kehilangan putranya, seorang anak sering kehilangan orang tua atau saudaranya.

Apa yang bisa dilakukan ? Banyak ternyata. Tentu dimulai dari diri untuk senantiasa mengingat dan mendoakan dari jauh. Sambungan tali rasa diperkuat dengan doa. Gambar-gambar penderitaan mereka akan mendorong tali batin untuk memberikan semangat dan daya ruh yang kuat.

Doa akan diikuti dengan amal. Maknanya jauh lebih berarti daripada hanya sekedar berbicara. Doa disertai dengan aksi. Aksi amal kebaikan untuk menyelamatkan bangsa Palestina dari kezaliman.

Selamatkan bangsa Palestina dari genosida, selamatkan Mesjid Al Aqsa, tempat suci kedua bagi Umat Islam. Bagi yang pernah menginjakkan di Masjidil Aqsa betapa sedihnya dan terluka perasaan kita. Al Aqsa adalah cermin betapa lemahnya kita, betapa kuatnya mereka. Saatnya menambah kekuatan untuk membebaskan Al Aqsa dan Palestina.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: